Sabtu, 16 Februari 2013

gombal :D


Kata Kata Gombal

    Bercerita tentang hobi aku, aku suka menghabiskan waktu membaca komik... Tapi
    Aku lebih suka menghabiskan sisa hidup brsmamamu


    Otakku seperti panggung dan lantai dansa karena kamu menari-nari terus di fikiranku

    Kalau di sekolah ada plang "Jagalah kebersihan" ,kalau di hati aku sih "Jagalah Kesetiaan"


Di toilet perempuan....
Benny: Toiletnya penuh amat
Naya: woi! dasar goblok, disini toilet perempuan
Benny: Kamu enggak pernah sekolah ya?...
Naya: maksud kamu?
Benny: guru KWN ku selalu mengajarkan, meskipun kita berbeda-beda tetapi kita tetap satu.
#Bhineka Tunggal Ika

    Cowok: Aku udah dapet SIM dari orang tua kamu
    Cewek: SIM apa sih sayang? aku ga ngerti?
    Cowok: SIM (Surat Izin Mencintaimu) sayang..


Kamu tau gak bedanya ikan sama kamu
Kalo ikan: dia gak bisa hidup tanpa air
Kalo kamu: aku gak bisa hdup tanpa kamu :nyengir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar